Oh... Waw!! Ini Dia Ikan Koi Terbesar di Dunia

Ikan koi ialah salah jenis ikan yang sangat akrap dengan masyarakat indonesia pada ketika ini, ikan koi memiliki warna, bentuk badan dan gerakan yang menarik, oleh jadinya tidak sedikit orang yang tertarik untuk memeliharanya. Bukan hanya saja kaum adam, ternyata kaum hawa juga suka melihat ikan yang didatangkan dari jepang ini.

Sebahagian dari kita tentu minimpan perttanyaan dan penasaran yang mendalam terkait ukuran ikan koi yang paling besar, tentu ini hal yang sangat manusiawi, sebagai insan dilahirkan dengan dibarengi sifat penasaran.

Nah, apakah ada ikan koi terbesar atau hanya sekedar mitos saja, jikalau pun ada sebesar apa ukurannya, berikut pada gambar yang telah kami simpulkan anda mampu melihat pribadi sendiri dengan mata kepala:

1. Ikan koi paling besar

"ikan koi paling besar"
 
2. Ikan koi paling besar ke dua

"ikan besar"

3. Ikan koi terbesar ke tiga

"ikan besar"

4. Ikan koi terbesar ke empat

""ikan besar""

Nah itulah teman-teman ikan koi terbesar di dunia yang pernah ada, apa anda terkejut? Sepertinya tidak ya, tapi anda menaruh decak kagum, itulah kuasa yang kuasa (Allah swt)

Jika anda memiliki kuota internet yang banyak, tidak ada salahnya jikalau mau menontong pribadi di YouTube, Klik saja di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oh... Waw!! Ini Dia Ikan Koi Terbesar di Dunia"

Posting Komentar