Tips Rahasia Memilih Ikan Arwana Super Red

Hai temen-temen superperikanan apa kabar kalian semua, tentunya kita berdoa sehat-sehat saja ya hehe amin, oya... temen-temen barangkali sedang galau lantaran tengah dihadapakn dengan pertanyaan“Bagaimana sih cara memilih ikan arwana super red” yang bagus?

Tajamnya perkembangan jaman telah mengubah dunia dari segala arah, termasuk cara-cara ternak ikan, ya misalnya memelihara ikan arwana super red. Dalam  hal pelihara ikan ada macam ragam hal yang harus kita pelajari termasuk ciri-ciri fisik ikan, itu untuk menambah pundi-pundi pengetahuan kita sebagai insan yang terus berkembang dalam dunia perikanan.

Khusus dalam memilih ikan arwana red, ada beberapa hal yang terkesan sakral untuk kita pelajari khususnya di sektor morfologinya, alasannya yakni kalau itu tidak benar-benar menjadi titik perhatian akan merugikan kita sendiri sebagai pemilik ikan.

Karena ikan arwana super red bukanlah ikan untuk dikonsumsi, jadi kita harus jeli dalam memilih ikan arwana kalau tak ingin menyesal di kemudian hari.
Berikut ini cara-cara memilih ikan arwana super red ketika Anda membelinya di toko atau di mana saja:

1. Bentuk kepala
"arwana"

Satu diantara banyak hal penting dalam memilih ikan arwana yang baik ialah mempunyai kepala spon head atau lebih umumnya bentuk kepala nyendok.

Kepala ikan arwana super red anakan yang nyendok ini berada pada bab kepala atas sedikit cekung.

Jika ikan yang hendak anda beli tak memiliki ciri di atas, sebaiknya jangan dibeli, karna tidak masuk kategori bagus.

2. Bentuk bibir
"arwana super red"

Setelah sahabat dapatkan Ikan Arwana Super Red Anakan yang memiliki kepala spon head, tips yang kedua yakni perhatikan bentuk bibirnya.

Apakah kedua bibir bab atas dan bawahnya menutup rapat dan rapi atau tidak. Selain itu perhatikan pula apakah warna bibirnya merah dengan sedikit lari ke warna pink dan tidak pucat atau tidak.


Jika tips kedua sama dengan ikan arwana super red anakan bidikan sahabat maka perhatikan pula tips ketiga berikut ini.

3. Dayung (Sirip Renang)
"arwana golden red"

Ikan Arwana Super Red yang masih anakan, bentuk dayung yang baik yakni panjang dan ju rapi. Pastikan teman-teman pada ketika memilih ikan arwana, kondisi dayung tidak keriting. Lebih lanjut, dayung yang baik itu ditandai dengan warna yang pink agak kemerahan.

4. Ekor Ikan Arwana Super red
"bentuk ekor ikan arwana terbaik"

Siapa sih yang ingin barang beliannya tidak bagus yang ujung-ujungnya bikin kecewa, maka oleh karena itu pilihlah anakan ikan arwana yang ekornya berwarna cerah alias tidak pucat.

Tak hanya itu saja, perhatikan juga bentuk ekornya yang mekar serta lebar, ekor yang memiliki ciri demikian merupakan idaman semua pecinta ikan, dan semakin memperkuat bahwa kalau kebalikan tidak baik.

5. Dasar Warna Ikan Arwana Super Red Anakan
"ikan arwana arwana mahal"

Yups... Ini yakni cara final atau trik terakhir, kalau tak ingin terlancur kecewa nantinya belilah ikan arwana super red anakan yang telah mencapai ukuran 25 sampai 30 cm, alasannya yakni pada ukuran tersebut agan-agan mampu dengan mudah membedakan kualitas ikan arwana super red.

Agan-agan harus pastikan ikannya yang memiliki dasar warna kehijauan, alasannya yakni kala ia tumbuh cukup umur kelak warna hijau tersebut akan berkembang menjadi merah bagus merona.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips Rahasia Memilih Ikan Arwana Super Red"

  1. Permainan Sabung Ayam Online di Agen BOLAVITA , dengan minimal deposit hanya Rp 25.000 saja , dan minimal betting hanya Rp 10.000 saja sudah bisa mainkan permainan Sabung Ayam

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7868615-jenis-batu-kapur-untuk-ayam-bangkok-aduan

    Produk Kami Judi Sabung Ayam Online S128, SV388.

    https://www.sateayam.pro/
    https://m1.hj128.pw
    Daftar Sabung Ayam sv388
    Daftar Sabung Ayam Online S128

    Agen Sabung Ayam Online Bolavita Banyak Bonus dan Promo Mari Bergabung :

    Promo Sabung Ayam Terbaru 8x Win Beruntun.
    Bolavita Bisa Deposit Via OVO & GO-Pay.
    Sabung Ayam Deposit Via Pulsa XL & TSEL 25rb.

    Promo Promo BOLAVITA

    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus