Apa yang Dimaksud dengan Memancing? Simak Penjelasannya

gadis mancing ikan

Superperikanan - Assalamualaikum warah matullah wabarakatuh, apa kabar teman-teman semua? Semoga kalian sehat-sehat saja. Pada hari yang sangat berbahagia ini Superperikanan akan menunjukkan sedikit ulasan perihal apa yang dimaksud dengan memancing, barangkali ada yang belum tau devinisinya.

Secara luas, memancing ialah suatu acara mencari ikan yang mampu merupakan pekerjaan, olahraga di luar ruangan (outdoor) atau mampu juga diartikan sebagai pekerjaan di pinggir atau di tengah sungai, danau, laut dan perairan lainnya dengan keinginan mendapat seekor ikan.


Memancing mampu juga dikatakan sebagai acara menangkap ikan atau hewan air tanpa alat atau dengan memanfaatkan sebuah alat oleh satu atau beberapa orang.

Akan tetapi, dalam acara praktik dan dari hasil buruannya, tak semua acara memancing ikan selalu membawa hasil menyerupai yang diinginkan, memancing ikan juga mampu dimaknai tak hanya saja menangkap ikan, namun juga penyu, kodok, ikan, gurita, cumi-cumi sampai ikan paus.

Berdasarkan alam buruannya, mancing ikan dapat dibedakan menjadi dua kelompok yaitu:

Memancing ikan air tawar

Memancing ikan air tawar mampu dilakukan di danau, sungai, rawaa-rawa dan juga perairan yang bersifat tawar.

Memancing ikan air laut

Memancing ikan di air laut ialah acara menagkap ikan di pinggir lau, laut lepas dan di tempat estuaria


Memancing hanyalah salah satu cara untuk menerima ikan. Maka oleh alasannya ialah demikian, tidak sedikit terdapat trik menangkap ikan yang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa yang Dimaksud dengan Memancing? Simak Penjelasannya"

Posting Komentar