Kenapa Ikan Bisa Hidup di Air, Simak Baik-Baik Alasannya!

Halo... teman-teman semua, apa kabar kalian, tentunya sehat donk ya? Baik, ngomong-ngomong kalian lagi mencari tahu terkait ikan kenapa mampu hidup di air, ya? Okelah jikalau begitu, kita akan mencoba kupas sampai habis kenapa ikan mampu hidup di air.

Ikan yakni salah satu hewan yang sangat unik dengan segala kelebihannya, ikan diciptakan oleh Tuhan untuk hambanya semoga mampu memakannya ketika perlu, namun sebagian orang masih menyimpan rasa penasaran yang begitu mendalam, kok mampu ikan hidup di air.


Mengengai pertanyaan itu kami telah menyiapkan balasan yang cukup singkat namun sangat tepat, untuk menghemat waktu kita akan pribadi mengulasnya dengan komplit dan secara kompeherensif, mari ktia simak:
"ikan hidup di air"

Ikan yakni hewan berdarah cuek dan habitatnya memang di air, alasan ikan mampu bertahan dalam air Karena ikan bernapas dengan insang, bukan dengan paru-paru ibarat kita ini (insang yakni alat pernafasan yang berfungsi dalam air), selain itu ada juga sebahagian ikan yang dilengkapi dengan alat pernafasan tambahan, misal ikan Lele, ikan tersebut memiliki labirin untuk mampu tetap bernafas di perairan yang minim oxigen. Nah itulah alasan mengapa ikan mampu hidup di air, jangan lupa bagikan untuk orang lain juga ya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Ikan Bisa Hidup di Air, Simak Baik-Baik Alasannya!"

Posting Komentar